Sabtu, 01 Maret 2014

Muhammad Alhaddad Calon Legislatif Termuda

Kesuksesan Muhammad Al-Haddad Menjadi Anggota DPRD Kota Bandung Akibat Bisnis Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn Yade Zaenal Mutaqin 
 
Muhammad Al-Haddad

PT. Melia Sehat Sejahtera telah mengusung perwakilan salah satu anak muda tersukses di komunitas Melia Sehat Sejahtera untuk menjadi anggota DPRD tingkat II kota Bandung Dapil 3 Kecamatan Kiaracondong, Kecamatan Lengkong, Kecamatan Batununggal, yaitu Muhammad Al-Haddad.

Muhammad Al-Haddad adalah salah satu pelopor anak muda yang telah banyak menginspirasi anak muda di Indonesia terutama di Kota Bandung melalui bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera dan sudah meraih kemandirian ekonomi di usia yang sangat muda 25 tahun.

Mengawali bisnis di usia muda adalah keputusan yang tepat, dimana beliau mengalawali bisnis PT. MSS sejak duduk di bangku kuliah Universitas Pendidikan Bandung (UPI). Beliau berasal dari latar belakang keluarga yang sangat sederhana yang punya keinginan besar meraih sukses di usia muda.

Beliau diperkenalkan bisnis PT. MSS oleh saudaranya sendiri yang sekarang menjadi ICON di PT. MSS sebagai Inspirator anak muda di Indonesia Presidium Leader Comittee Nasional Sayyid Muhammad di bawah Gorup besar The A Team.

Berbekal dengan kegigihan mau belajar di sebuah wadah pembelajaran PT. MSS yaitu ESN (Excelent Strategy of Network)  beliau berhasil meraih kesuksesan yang sepktakuler di PT. MSS semenjak kuliah di UPI dan selesai kuliah diusung untuk mengabdi kepada masyarakat kota Bandung melalui pencalegan 2014 ini.

Satu tahun menjalankan bisnis PT. MSS, Muhammad Al-Haddad mampu membeli kendaran roda empat, New Daihatsu Terios untuk keluarga tercintanya. Tahun kedua beliau mampu membeli 2 Motor Sport Ninja 250cc sekaligus beliau mampu mendaftarkan keluarganya untuk berangkat Haji. Di tahun ketiga beliau mampu membeli mobil keduanya, "TOYOTA YARIS" dan berlibur keliling ASIA dan EROPA. Luar Biasanya di tahun berikutnya beliau mampu mempersembahkan sebuah kado terindah buat keluarganya sebuah Rumah Senilai 3 Miliyar yang beliau beli hasil dari bisnis PT. MSS. Di akhir pendidikannya di UPI beliau mampu membeli Mobil Sport Termewah, Mercedes Benz C180 Dua Pintu ketika beliau diwisuda.

Selain kesuksesan yang beliau bisa diraih, Muhammad Al-Haddad pun berjasa mensukseskan banyak orang di Indonesia dari berbagai macam latar belakang yang berbeda. Beliau sudah mencetak anak-anak muda sukses di PT. MSS dan beliau menjadi salah satu guru besar di PT. MSS.

Berkat jasa beliau yang sudah mensukseskan banyak orang, maka PT. Melia Sehat Sejahtera mengusung beliau menjadi Calon Legislatif Termuda di Indonesia ( Caleg Anggota DPRD II Kota Bandung). Ini bukan ambisi beliau menjadi salah satu pejabat penting di Kota Bandung, akan tetapi kamilah yang mengusung beliau untuk mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia terutama Kota Bandung.

Muhammad Al-Haddad adalah anak muda yang memiliki karakter pemimpin yang luar biasa di PT. Melia Sehat Sejahtera dengan kemampuan intelektual membangun komunitas besar di PT. MSS yang mengedepankan nilai-nilai kemanusian. Kami yakin bahwa beliau akan mampu menjadi pemimpin yang sangat dibanggakan oleh masyarakat Kota bandung terutama Dapil 3 (Kecamatan Kiaracondong, Batununggal, dan Lengkong).

Kami bukan tim sukses belaiu, tapi beliaulah yang telah mensukseskan kami di bisnis PT. melia Sehat Sejahtera. Maka pastikan anda yang berada di Dapil 3 Kota Bandung (Kecamatan Kiaracondong, Batununggal, dan Lengkong) membuka mata hati anda untuk turut berpartisipasi memilih calon legislatif yang benar (jujur, komitment, berintegritas tinggi) seperti beliau. Pilihan ada ditangan anda di tanggal 9 April 2014, tapi kami pastikan bahwa Muhammad Al-Haddad akan menjadi pemimpin yang terbaik saat ini dimana belau sudah teruji karakter kepemimpinannya bersama komunitas kami di PT. Melia Sehat Sejahtera.

Bagi anda yang belom mendaftarkan diri di komunitas PT. melia Sehat Sejahtera, khususnya di Kota Bandung dan umumnya di seluruh kota di Indonesia, anda bisa menghubungi kami sebagai partner bisnis yang sangat tepat untuk membangun bisnis yang mengutamakan kesuksesan bersama dengan kerja saling membantu satu sama lain.

Saya percaya setiap orang di muka bumi ini berhak untuk sukses, maka kami percaya bahwa anda layak untuk sukses. Mari kita kembangkan nilai-nilai kemanusian di muka bumi ini terutama di Indonesia melaui komunitas bisnis yang sangat menjungjung tinggi nilai-nilai kemanusian bersama PT. melia Sehat Sejahtera.

Video Muhammad Al-Haddad




Saya yakin diluaran sana banyak orang-orang yang punya karakter sukses spserti Muhammad Al-Haddad termasuk anda. Saya yakain anda bisa sukses bahkan lebih sukses dari kami di komunitas Melia Sehat Sejahtera. Akhir kata, tidaka ada salahnya anda bergabung di Melia Sehat Sejahtera bersama team kami.
Yade dan M. Al-Haddad

Hubungi Kami Segera:
 
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
 
PUJIONO (INDNL0667F)
HP: +62 853-4653-6324
 

 
Melia Propolis & Melia Biyang Promo:
 
Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 350.000,-/btl
 
___________________________ 
 
PAKET MEMBER:
 
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)
 
 __________________________
 
(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

Tidak ada komentar: