Minggu, 09 Maret 2014

Sukur Nababan Calon Anggota DPR RI Terbaik

Ir. Sukur Nababan Calon Anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi - Depok

Ir. Sukur Nababan Calon Anggota DPR RI Bekasi-Depok
Bpk. Ir. Sukur Nababan kembali dicalonkan menjadi anggota DPR RI yang kedua kalinya untuk kota Bekasi dan Depok dari PT. Melia Sehat Sejahtera. Beliau adalah Top Leader Melia Sehat Sejahtera yang mampu menjadi anggota legislatif dari sebuah komunitas bisnis Multi Level Marketing di periode sebelumnya dan sudah mencetak sejarah baru di dunia sebagai satu-satu Top Leader bisnis MLM yang mampu menjadi anggota legislatif.

Bpk. Ir. Sukur Nababan adalah sosok Maha Guru yang kharismatik dan berwibawa di Indonesia yang mampu mencetak jutaan orang di Indonesia SUKSES melalui bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera. Sosok kepemimpinan beliau sudah terbukti membawa perubahan bangsa Indonesia melalui komunitas bisnis Melia Sehat Sejahtera menjadi bisnis MLM nomer satu di Indonesia dengan membawa banyak perubahan kepada perekonomian bangsa.

Berkat kepemimpinan beliau, PT. Melia Sehat Sejahtera menjadi bisnis yang diakui oleh negara Indonesia sebagai solusi terbaik membangun perekonomian bangsa Indonseia yang dirintis sejak tahun 2003. Sudah lebih dari 10 tahun Bpk. Ir. Sukur Nababan memimpin kami di komunitas Melia Sehat Sejahtera dengan kepemimpinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian.

Dengan idiologi "SUKSES BERSAMA" di bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera, beliau mampu mencetak kami anak-anak bangsa memiliki karakter pemimpin yang tangguh untuk memperjuangkan harkat dan martabat bangsa kita.

Dengan keberhasilan beliau menjadi anggota DPR RI periode sebelumnya dan diakui oleh para pejabat negara termasuk Ibu Megawati Sukarno Putri, maka beliau diusung kedua kalinya mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil kota Bekasi dan Depok bersama kurang lebih 30 Top Top Leader Melia Sehat Sejahtera siap mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta di seluruh kota di Indonesia.

Di kota Bekasi dan kota Depok sudah terbukti banyak anak-anak bangsa member dan leader PT. Melia Sehat sejahtera yang sudah beliau cetak menjadi orang-orang SUKSES HAKIKI dengan memiliki kesehatan yang prima, karakter kepemimpianan yang baik, dihargai dilingkungan masyarakat, memiliki kemandirian ekonomi dan siap mengabdi kepada bangsa dan negara. Ini menunjukan bahwa sosok belaiu sangat dibanggakan untuk menjadi contoh pemimpin bangsa di legislatif yang akan membawa perubahan kepada bangsa dan negara terutama kota Bekasi dan Depok.

Bagi anda yang berdomisili di kota Bekasi dan Depok akan amat sangat beruntung memiliki pemimpin seperti Bpk. Ir Sukur Nababan yang memiliki kejujuran, komitment dan integritas yang tinggi membangun kota Bekasi dan Depok jauh lebih sehat dan sejahtera melalui bisnis komunitas Melia Sehat sejahtera. Beliau bahkan mengutus kurang lebih 30 Top Leader Melia Sehat Sejahtera untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan menjadi calon angota DPR RI, DPRD I, DPRD II, Bupati dan Gubernur di seluruh kota di Indonesia dan sebagain dari kami sudah terpilih. Ini menunjukan bahwa bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera mampu mencetak para pemimpin bangsa yang siap mengabdi kepada bangsa dan negara demi kesehatan dan kesejahteran bangsa Indonesia.

Melalui Pelopor bisnis dengan sistem marketing plan yang berpihak kepada member dimana modal bisnis yang hanya 1x selama-lamanya dengan bonus-bonus yang dibayar Harian, Mingguan, Bulanan, dan Tahuan (ratusan ribu s.d jutaan rupiah setiap hari) tanpa ada syarat tutup point, tanpa belanja bulanan wajib, tanpa peringkat dan tanpa rewards, membuat bisnis Melia Sehat Sejahtera adalah bisnis yang sangat layak untuk dikerjakan.

Produk yang terbaik sebagai Pelopor yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang, dimana dua produk ini sudah bisa mengatasi masalah kesehatan manusia di Indonesia sehingga sangat di butuhkan bangsa Indonesia untuk menjaga kesehatannya dan membuat tampak jauh lebih awet muda.

Untuk warga Bekasi dan Depok yang berminat bergabung dalam program kami "Penyeteraan Penghasilan dan Penyempitan Pengangguran" segera hubungi kami leader-leader PT. Melia Sehat Sejahtera dibawah ini yang siap membantu anda mencapai puncak kesuksesan hakiki.


Hubungi Kami Segera:
 
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D
 
WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7
 
AMBO LALLO (INDOC0229T)
HP/WA: +62 878-8887-1010
BB: D55FC4C4


 
Melia Propolis dan Melia Biyang:
 
Melia Propolis 6ml
Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl
Melia Propolis 30ml
Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
Melia Propolis 55ml
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl
Melia Biyang 15ml
Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
 
(NEW) Melia Skin Care:

Melia SC Cleanser
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 600.000,-/btl
Melia Platinum Serum
Rp. 750.000,-/btRp. 500.000,-/btl
Melia Anti Aging Whitening Cream
Rp. 750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
___________________________ 
 
PAKET MEMBER:
 
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 4 Melia Propolis 55ml + GRATIS 2 Melia Biyang)
 
PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-
(isi 6 Melia Propolis 55ml + GRATIS 2 Melia Biyang)
 
(Porduk Asli Melia Sehat Sejahtera Harus Membeli Dari Kami Member Aktif PT. MSS)

Tidak ada komentar: