PENCALEGAN

Selasa, 23 Juli 2013

Manfaat Melia Biyang

Manfaat Melia Biyang sudah dirasakan jutaan masyarakat indonesia sebagai solusi Anti Aging alami yang aman dikonsumsi pria dan wanita dan terbukti sangat cepat reaksinya dan memuaskan.
Manfaat Melia Biyang semakin teruji seiring dengan kualitas bahan dasar Melia Biyang yaitu Susu Awal Sapi (kolostrum) yang terbaik tanpa memiliki campuran alkohol ataupun kimia, jadi Melia Biyang ini sebagai satu-satunya Obat Awet Muda (Anti Aging) yang tidak akan menimbulkan efek samping.
Melia Biyang ditemukan oleh Dr. B.L Tan seoarang ahli Anti Aging yang telah mengembangkan proses penilitian bertahun-tahun untuk mendapatkan Melia Biyang yang sempurna sebagai Anti Aging yang mutakhir dan bisa digunakan sebagai suplemen diet HGH yang efektif saat ini.

Manfaat Melia Biyang untuk tubuh manusia akan merangsang fungsi kinerja kelenjar pituitary untuk menghasilkan HGH sendiri dan alami secara maksimal, serta akan meregerasi semua sel-sel dan hormon-hormon tubuh manusia untuk dirangsang dan diregenerasi supaya bisa tumbuh optimal sehingga anda akan tampak lebih awet muda.

Manfaat Melia Biyang bila disemprot dibawah lidah, dikonsumsi sebelum tidur dan ketika bangun tidur:
  • Obat Awet muda, mengkonsumsi Melia Biyang secara rutin selama 6 bulan berturut-turut akan membuat anda keliatan lebih awet muda 20 tahun dari usia biologis anda.
  • Meningkatkan daya ingat, bagi anda yang daya ingatnya berkurang akibat faktor usia, ekonomi ataupun pekerjaan yang terlalu memeras otak, mengkonsumsi melia Biyang akan meningkatkan kekutan otak anda untuk meningkatkan daya ingat lebih tajam.
  • Mengurangi Stess, mengkonsumsi Melia Biyang akan menurunkan kadar stress anda dan otak anda akan selalu ter-tune-up dengan baik.
  • Mengurangi Uban dan Menumbuhkan Rambut, mengkonsumsi Melia Biyang rutin selama 6 bulan konsisten akan mengurangi uban dan akan menumbuhkan rambut yang baru dan mengatasi kerontokan.
  • Menambah stamina fisik dan mental, bagi anda yang fisiknya mudah sakit, sangat dianjurkan mengkonsumsi Melia Biyang.
  • Mengatasi Penyakit Insomnia, bagi anda yang kesulitan untuk tidur karena insomnia, sebaiknya anda mengkonsumsi melia biyang rutin, maka anda akan mudah untuk mendapatkan istirahat yang optimal.
  • Meningkatkan kemampuan seks, bila kemampuan seks anda ingin lebih baik, dapatkan manfaat Melia Biyang yang akan bisa mendorong kemampuan seks anda lebih baik, tahan lama, dan memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa ketika anda mencapai orgasme.
  • Mengatasi impotansi dan ejakulasi dini, manfaat mengkonsumsi Melia Biyang rutin akan mengobati masalah impotensi dan ejakulasi dini pada laki-laki, terbukti bagi yang tua maupun yang muda.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, manfaat melia Biyang terbukti menurukan tingkat kolesterol anda dan mengatasi masalah darah tinggi dan darah rendah anda.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh, bagi anda yang kurang baik sistem kekebalan tubuhnya sangat baik mengkonsumsi Melia Biyang sebelum tidur dan bangun tidur.
  • Menurunkan berat badan, konsumsi rutin akan menurunkan berat badan anda kearah ideal.
  • Menyuburkan sperma dan sel telor serta rahim wanita, sehingga bisa menyuburkan kehamilan bila anda mengkonsumsinya rutin.
  • Menghilangkan rasa cape dan pegel-pegel, konsumsi rutin akan mebuat anda tidak mudah cape dan rasa-pegel-pegel cepet pulih.
  • Meregenerasi semua organ vital manusia, mengkonsumsi Melia Biyang teratur akan meregenrasi organ penting manusia mulai dari Otak, Jantung, Hati, Pankreas, Limpa, dan Ginjal.
Sudah Jutaan Orang Membuktikan! Anda Buktikan sendiri ya!!!!

Manfaat Melia Biyang bila disemprot di bagian luar tubuh manusia:
  • Membasmi jerawat dan mengeluarkan komedo dengan cepat dan efektiv, semprot saja Melia Biyang di jerawat atau komedo anda secara merata sebelum tidur, maka jerwat, komedo dan minyak berlebih di kulit anda akan keluar dan dibersihkan. Jerawat kering, komedo hilang, minyak berkurang. TERBUKTI........!!!
  • Menghaluskan dan mengatasi kerutan di wajah, semprot melia Biyang di wajah anda kapanpun, sesering mungkinpun, terutama mau tidur, akan mengatasi semua kerutan, tanda-tanda penuaan, menghaluskan dan mencerahkan wajah secara alami dan beseri-seri dalam kurun waktu kurang dari 1-3 bulan rutin.
  • Mengencengkan kulit wajah, payudara, Mrs V, dan bagian yang lain, semprot Melia Biyang di muka, kulit wajah akan kencang, semprot di payudara, payudara akan kenceng, padat, berisi dan besar (membesarkan payudara), semprot di Mrs V, akan menjadi kenceng dan rapat kembali.
  • Mengencilkan perut yang buncit, semprot di perut yang buncit akan mengeluarkan lemak dan minyak serta kolesterol sehingga bisa mengecilkan perut anda yang buncit.
  • Menghilangkan encok dan rasa nyeri akibat keseleo atau kolesterol, semprot Melia Biyang di bagian tubuh yang sakit kena encok, keseleo, atau sakit karena kolesterol anda, bisa disemprot di paha, kaki, tangan, punggung, dll maka rasa neyeri akan berkurang dalam waktu cepat.
  • Mengencangkan dan membesarkan alat vital pria (Mr. P.), semprot melia biyang di Mr. P, akan membuat Mr. P membesar, berisi, keras dan panjang. Bila anda sudah rutin memakainya, maka akan membuat Mr. P anda panjang, besar dan tahan lama.
  • Menumbuhkan rambut dan mengurangi uban, semprot melia biyang secara rutin di bawah lidah dan di kulit kepala anda, maka akan mengurangi uban anda dan akan menumbuhkan rambut baru yang hitam dan tebal.
Silahkan anda buktikan manfaat Melia Biyang dengan melakukan pemesanan dan konsultasi GRATISSS ke Mr. Yade 0821 168 22 996 atau 0896 3303 4622 PIN BB: 27FDD23D. Ini hanya untuk serius konsumen.

Harga Melia Biyang Asli

Berapa harga Melia Biyang Asli? Harga Melia Biyang yang asli hanya ada di kami sebagai member dan leader aktiv PT. MSS, di luar itu adalah produk Melia Biyang Palsu. Ini adalah Harga Melia Biyang Asli:

Harga Konsumen: Rp 250.000,-  per botol, Rp. 800.000,- per Paket (isi 4 botol)
Note: Pembelian 4 botol keatas harga akan mendapat discount langsung 20% menjadi Rp. 200.000,- per botolnya.

Harga Member: Rp. 605.000,- per paket + Rp. 30.000,- (pendaftaran), untuk mendapatkan  peluang bisnisnya, anda baca Marketing Plan PT Melia Sehat Sejahtera dan cara bergabungnya.
Note: Ketika anda menjadi member kami, anda diwajibkan mengikuti program Training kami diseluruh kota di Indonesia untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai manfaat produk dan bisnisnya bagi kesehatan dan kesuksesan anda.

Melia Biyang Palsu

Ciri-ciri Melia Biyang Palsu:
  • Dijual oleh orang-orang yang bukan member dan leader aktiv PT. MSS, caranya: anda cukup minta nomer ID member atau distributor yang harus ditunjukan saat anda membeli Melia Biyang.
  • Melia Biyang Palsu dijual di apotek-apotek, toko herbal dan toko-toko produk online yang bukan member aktiv PT. MSS. "Produk asli hanya bisa didapatkan dari Kami Member dan Leader aktive PT. MSS melalui penjualan eceran ataupun paketan".
  • Melia Biyang palsu dijual murah, berkisar Rp. 75.000,- s.d Rp 150.000,- dan penjual tidak mau atau tidak bisa memmberikan nama distributor dan ID membernya..
Ciri-ciri Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Selalu menunjukan atau menyebutkan ID aktif membernya kepada konsumen atau calon member baru.
  • Member dan Leader Aktiv PT. MSS bisa mememberkan konsumennya dibawah jaringannya jika konsumen ingin mendapatkan produk dengan harga member dan menjalankan bisnisnya.
  • Member dan Leader Aktiv PT. MSS akan melayani pembelian produk dari konsumen dan memberikan cara-cara menggunakannya secara baik dan benar melalui konsultasi pemakaian produk setelah pembelian dan memberikan informasi proses pemakaian produk.

Tindakan Tegas PT. MSS terhadap pengedar produk Meia Biyang Palsu: 

"Siapapun yang mengoplos, menjual dan mengedarkan produk Melia Biyang Palsu akan di kenakan sanki hukum pidana/penjara dan berurusan dengan polisi".
Bila anda menemukan orang-orang yang sengaja atau diam-diam menjual Melia Biyang Murah atau Melia Biyang Palsu, segera laporkan ke Kantor Pusat PT. Melia sehat Sejahtera, Jl. Minagkabau No. 58, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Indonesia. Telp: +6221 8370 2857 Fax: +6221 8370 2766. Kerjasama anda sebagai konsumen PT. MSS akan memudahkan kami membasmi para penjahat-penjahat MLM dan bandit-bandit pemasok Melia Biyang Palsu dipasaran.
     
Kerugian Membeli Produk Melia Biyang Palsu

Banyak kerugian yang akan anda dapatkan ketika membeli produk Melia Biyang Murah/Palsu, diantarnya:
  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas yang baik, sehingga anda tidak mendapatkan hasil yang optimal ketika pemakaiannya.
  • Anda sudah rugi membuang uang dengan membeli produk yang dioplos dengan bahan-bahan yang tidak memenuhi syarat kesehatan
  • Anda akan mendapatkan efek samping kesehatan yang harus ditanggunmg sendiri karena banyak produk Melia Biyang Palsu yang diacampur dengan alkohol dan zat pengawet kimia lain yang berbahaya bagi kesehatn anda.
  • Anda menaruhkan kesehatan anda kepada para penjual dan pengedar produk Melia Biyang Palsu yang berisiko tinggi membahayakn kesehatn tubuh anda.

Beberapa Bukti Manfaat Melia Biyang Asli bagi Pria dan Wanita:

Karyawan Bank BCA Merasakan Olalanya Manfaat Melia Biyang

 

Customer Yang Sudah Merasakan Manfaat Melia Biyang

 

Manfaat Melia Biyang Buat Kulit Bersih, putih dan mulus tanpa jerawat

Manfaat Melia Biyang Menurukan 5 kg berat badan selama 3 minggu

Manfaat Melia Biyang Buat Wajah Pria dan Wanita
Khasiat Melia Biyang Untuk Membasmi Jerawat

Manfaat Melia Biyang dipake Para Polisi dan Polwan

Khasiat Melia Biyang Buat Menghilangkan Perut Buncit
Manfaat Melia Biyang Untuk Kesuburan atau Kehamilan

Manfaat Melia Biyang Buat Membasmi Jerawat, Kulit Kusam dan Komedo
Kesaksian Melia Biyang Untuk Munrunkan Berat Badan dan Mengecilkan Perut Buncit
Manfaat Melia Biyang Untuk Jerawat
Kesaksian Melia Biyang Untuk Membasmi Jerawat Batu

Kesaksian Manfaat Melia Biyang Untuk Membesarkan Mr. P

Kesaksian Manfaat Melia Biyang Untuk Mengencangkan dan Membesarkan Payudara

 














Manfaat Melia Biyang Untuk Membesarkan Payudara Selama Sebulan



Untuk hasil yang optimal dalam pemakaian Melia Biyang, sebaiknya anda memakainya rutin minimal 6 bulan pertama dan dibarengi dengan mengkonsumsi Melia Propolis juga untuk proses yang lebih baik, untuk cara dan pemakaian yang baik dan benar sebaiknya anda hubungi kami sebelum pembelian. Terima kasih anda telah menbaca informasi tentang manfaat Melia Biyang, semoga bermanfaat bagi anda sekeluarga.

 Info Pemesanan Hub:

Yade Zaenal Mutaqin (ID Member: INDKJ0288A)
0821 168 22 996 - 0896 3303 4622
PIN BB: 28280E1B
Yade & Family

Note: Melia Biyang Asli Hanya Dijual Oleh kami Member & Leader Aktif PT. MSS - Jangan Ketipu Dengan Melia Biyang Murah/Palsu











14 comments:

Marco V.B Malau mengatakan...

min, saya mau tanya,
kalo buat ngecilin perut buncit, perutnya perlu di kompres dulu pake air anget ga? atau langsung semprot aja?
mohon pencerahannya.

Putri Aulia Rahim mengatakan...

kemaren kan saya habis pake obat jerawat medik*in , terus kulit muka saya terkelupas seperti luka bakar , sekarang kulit terkupasnya sudah tidak ada lagi , jadi tinggal bekasnya saja yg berwarna hitam di wajah saya , bisakah saya menggunakan meliya biyang untuk menghilangkan bekasnya? thx

Allan Muhammad mengatakan...

Tentu saja bisa mbaa coba cek disini http://new-absen.blogspot.com/2013/10/manfaat-melia-biyang-semakin-teruji.html

Yade Mutaqin mengatakan...

Betul harus dikompress dulu supaya pori-porinya kebuka.

Semoga Menjawab

Yade Mutaqin mengatakan...

Mba bisa konsultasi langsung lewat pin bb kami atau no telp.

Terima kasih

Nasrizal renaldy ahmada mengatakan...

mas confirm ya
barusan udah ku invite,,,,,

Anggy Pramudia mengatakan...

aku kok pernah lihat harga biyang cuma 90rb? gimana cara bedain yg palsu dengan yg asli?

Nur Handayani mengatakan...

Kalo naikin berat badan bisa gak??

Yade Mutaqin mengatakan...

@Anggy Pramudia, Banyak Melia Biyang dijual Rp. 75rb-150 oleh penjual bukan member aktiv PT. MSS dimana barangnya bukan dr PT. MSS.
Melia Biyang Asli hanya dijual oleh Kami Member dan Leader Aktiv, tidak dijual bebas.
Semoga menjawab
Terima kasih

Yade Mutaqin mengatakan...

@ Nur Handayani, Sebaiknya anda mengkonsumsi Melia Propolis rutin untuk menaikan berat badan bukan Melia Biyang.

Semoga menjawab
Yade 089633034622

BUDLY EMOTION mengatakan...

saya pakai melia biyang kurang lebih 2 bln tp jerawat masih numbuh terus tuh..ada solusikah ?

Yade Mutaqin mengatakan...

@Budly Emotion, Pemakaian melia biyang untuk jerawat sebaiknya dibarengi dengan meminum rutin Melia Propolis untuk membersihkan darah kotor anda, sehingga ketika jerawat anda sudah mulai berkurang, itu tidak akan muncul lagi kerana peredaran darah anda lancar dan semua kotoran bisa dibersihkadr dalam oleh melia Propolis.

Thanks dan semoga membantu, konsul lanjut hub: 089633034622 atau pin BB: 27FDD23D

Oki Putra mengatakan...

izin copas derr...
salam dahsyattt...

Yade Mutaqin mengatakan...

@Oki Putra, kalau Copas berikan kredit link ke url ini....

Poskan Komentar

KONTAK SAYA

Klematis
YADE MUTAQIN (INDKJ0288A)

Address: Komp. Margahayu Raya Barat Blok R-2 No. 33-D, Metro Buah Batu, BANDUNG

HP: 089633034622 atau 082116822996

PIN BB: 26647823

TEAM LEADER DAERAH:

PURWOKERTO

LEADER ANTO HP:085795696242 BB:3140ADB6

DEPOK

LEADER DIAN HP:08993017515 BB:24BF15BB

JAKARTA TIMUR

LEADER LILIK HP:081280424165 BB:752C89CA

BANDUNG CICALENGKA

LEADER WAWAN HP:085314949199 BB:29D3BAF6

CIBINONG - BOGOR

LEADER EDY HP:081315250238 BB:25EA257A

GUNUNG PUTRI - BOGOR

LEADER BETRY HP:081210368818 BB:74905FF4

SEMARANG

LEADER IRFA HP:085727855231 BB:324FEA86

SURABAYA

LEADER WINDY HP:087854190901 BB:2A8FB0B5

NAMLEA - AMBON

LEADER SAM HP:085354404487 BB:2976AB55

TIMIKA - PAPUA

LEADER SELFI HP:081340098009 BB:2A45F094

BATU KAJANG TANAH GROGOT - KALTIM

LEADER NADIA HP:081255582502 BB:233CE12E

SUKAMARA - KALTENG

LEADER SUANI HP:081255444964 BB:2ABD6907

PONTIANAK

LEADER DARWIS HP:081345632286 BB:22504916

JAMBI

LEADER NENGSIH HP:081221545294 BB:28FFB3A9

OKI TIMUR

LEADER MASRUKHAN HP:085769253997 BB:73DE1F6E

TOP LEADER

TOPLEADER

 
About Yade Mutaqin | Facebook Fans Page Melia Biyang - @Biyang Lover Twitter | Support System