Rabu, 05 Juni 2013

Melia Propolis Palsu

Ciri - Ciri Melia Biyang Palsu

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin 
 
Melia Propolis Palsu

Melia Propolis Palsu telah banyak beredar di masyarakat. Banyak para oknum yang mengoplos produk asli PT. Melia Sehat Sejahtera dan menjualnya kepada para penjual online shop, apotek, dan toko herbal dengan harga yang sangat murah.
Melia Propolis Palsu beredar sangat cepat di berbagai kota di Indonesia. Para oknum pengoplos produk propolis dalam jumlah ratusan ribu botol yang dikemas dengan kemasan persis sama seperti produk melia propolis asli.

Sudah beberapa kali PT. Melia Sehat Sejahtera merubah bentuk kemasan dus dan botol melia propolis, namun para oknum pengoplos propolis selalu terus memperbaharuinya. Banyak masyarakat awan tertipu dengan pembelian produk melia propolis palsu akibat harganya jauh lebih murah.

Kenapa melia propolis banyak yang dipalsukan. Seperti anda ketahui bahwa melia propolis sangat laku di masyarakat. Dengan kualitas produk yang sudah terbukti membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Manfaat melia propolis sudah sangat teruji dan terbukti sangat bagus. Sudah lebih dari sepuluh tahun melia propolis beredar dan jutaan masyarakat merasakan khasiatnya. Disinilah letak awalnya banyak para oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukan produk demi meraih keuntungan besar tanpa memperhatikan resiko dari orang yang mengkonsumsinya.
Ciri-ciri Produk Melia Propolis Palsu

Adapun Ciri - Ciri Melia Propolis Palsu adalah sebagai berikut:

  • Melia propolis palsu dijual oleh bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Melia propolis palsu dijual dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan kualitasnya.
  • Melia propolis palsu dijual di apotek, toko herbal, website, online shop seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll.
  • Melia propolis palsu tidak bisa anda beli dengan cara menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera walaupun anda membeli paketan.
Cara Menidentifikasi Melia Propolis Palsu

Cara yang paling mudah mengidenfikasi produk melia propolis palsu adalah sebagai berikut:
  • Penjual Melia Propolis
Anda perhatikan profile penjual melia propolis, apakah dia adalah member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Anda boleh menanyakan tentang nomer ID keanggotan membernya. Setiap member aktif PT, Melia Sehat Sejahtera punya nomer ID yang menunjukan bukti keanggotannya. Jika penjual propolis bukan member aktif PT. MSS sebaiknya anda tidak membeli melia propolis ke dia.
  • Harga Melia Propolis
Anda tanyakan harga melia propolis eceran dan harga melia propolis paket member. Anda berhak membeli melia propolis dengan harga paket member. Jika penjual tidak bisa mendaftarkan anda menjadi member untuk pembelian paket, maka sudah dipastikan produk melia propolis yang dijualnya adalah palsu.
  • Kemasan Botol, Box, Rasa dan Warna
Anda jangan sampai tertipu dengan kemasan, botol, rasa dan warna melia propolis. Karena tidak mungkin oknum pengoplos produk propolis membeda-bedakan kemasan, botol, rasa dan warna. Jadi cici-ciri produk berdasarkan kemasan botol, box, rasa dan warna sudah tidak berlaku.

PT. Melia Sehat Sejahtera selalu melakukan perbaikan produk Melia Propolis dan Melia biyang. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas produk dan mencegah makin banyaknya oknum pengoplos produk. Maka produk asli PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki kemasan botol, box, rasa dan warna yang berbeda setiap terjadi perbaikan produksi. Jadi kemasan botol, box, rasa dan warna propolis terbaru akan selalu di update oleh perusahaan dan hanya member aktif yang bisa menjelaskannya

Ada oknum bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera melakukan test pembakaran propolis. Dia mebandingkan melia propolis asli dengan melia propolis yang dia oplos. Dia bilang bahwa propolis melia terbakar dan palsu sedangkan propolis yang dia oplos tidak terbakar dan asli. Bagaimana ini bisa dipercaya sedangkan diapun bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Ini salah satu cara oknum penjual mengklaim bahwa produk yang dia oplos asli. Anda harus tahu bahwa melia propolis mengandung 16 jenis asam amino. Zat asam amino inilah yang mudah terbakar oleh api yang dipanaskan di sendok. Bukan karena itu melia propolis palsu atau mengandung alkohol. Jadi itulah test akal-akalan oknum penjual propolis palsu.

Banyak penjual melia propolis palsu menyembutkan bahwa melia propolis yang dijualnya asli dengan cara dia beli ke leader PT. Melia Sehat Sejahtera harga grocir. Padahal anda tahu bahwa harga member melia propolis semua sama tidak ada harga grocir lebih murah walaupun pembeliannya dalam jumlah banyak.

Para oknum penjual propolis palsu bilang menjamin produknya asli dari PT. Melia Sehat Sejahtera. Mereka beralasan mendapat produk yang disuplai dari leader PT. MSS dengan harga murah. Anda boleh tanyakan nama leadernya. Anda boleh meminta untuk bisa membeli dengan harga tersebut terdaftar menjadi member aktif PT. MSS dimana anda akan mendapat ID member nantinya.

PT. Melia Sehat Sejahtera akan memberikan bonus sponsor dan leadership kepada member yang mempromosikan produknya. Bonus tersebut didapatkan dengan cara menjadi member aktif PT. MSS. Top Leader PT. Melia Sehat Sejahtera, Bpk. Ir. Sukur Nababan menjelaskan bahwa jika ada member dan leader melia yang menjual produk Melia Propolis dan Melia Biyang dibawah harga member yang sudah ditetapkan, maka akan di delet dari keanggotaannya. Karena itu melanggar kode etik perusahaan distribusi, serta merugikan perusahaan dan member-member aktif lainnya.
    Kerugian Membeli Melia Propolis Palsu:
    • Melia propolis palsu memilki kualitas rendah dan tidak dijamin aman buat kesehatan.
    • Melia propolis palsu banyak yang dioplos dengan bahan-bahan yang tidak higienis.
    • Melia propolis palsu banyak yang dioplos dengan bahan pengawet kimia berbahaya.
    • Melia propolis palsu akan berdampak buruk atas kesehatan anda dimasa yang akan datang.
    • Melia propolis palsu akan menimbulkan efek samping penyakit yang berbahaya.
    Tindakan Management PT. MSS Terhadap Penjual Melia Propolis Palsu       

    BRIGJEN POL Zainurri Lubis Member PT. MSS
    Pada acara Training Leader Nasional PT. MSS di Hotel Haris Bandung, 2-3 Juni 2013. Bpk. Brigjen Pol. Zainurri Lubis mengatakan  bahwa beliau sebagai member aktif PT. MSS dan sebagai anggota polisi, akan mengadakan kerjasama yang serius sebagai mitra yang baik untuk memberantas para penjual dan pengedar Melia Propolis Palsu. Demi menjaga kualitas produk PT. MSS maka kepolisian akan menagkap para oknum penjual dan pengoplos melia propolis di seluruh Indonesia.

    Ini salah satu bukti adanya Melia Propolis Palsu. Polisi telah menggrebek rumah produksi pengoplos melia propolis palsu. Di surat kabar Fikiran Rakyat yang terbit 29/06/2013, cek linknya disini: http://www.pikiran-rakyat.com/node/240769

    Jika anda menemukan tempat yang mengoplos melia propolis, maka anda berhak untuk melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti sebagai tindak kejahatan.

    Bagi para oknum penjual produk melia propolis palsu, segera bertaubatlah untuk tidak membodohi masyarakat demi mendapat keuntungan besar. Anda bisa melakukan bisnis penjualan propolis dengan cara mendaftar menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Anda akan mendapatkan hak yang sama dengan kami, baik dari segi bonus sponsor, bonus leadership, bonus unilevel dan bonus retail yang ditawarkan PT. Melia Sehat Sejahtera.

    Anda pahami Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera dengan baik. Anda bisa meraih sukses dengan cara yang benar dan halal. Kesuksesan yang diraih dengan cara yang benar akan membawa berkah buat hidup anda dan keluarga anda. Jangan cari makan untuk keluarga dengan cara yang haram menipu orang karena Allah Tuhan YME maha tahu apa yang anda kerjakan.
    Video Penggrebekan Pabrik Melia Propolis Palsu


    Bagi masyarakat yang menginginkan produk Melia Propolis Asli, disarankan untuk membeli melia propolis dari kami Member dan Leader Aktif PT. MSS. Anda bisa membeli eceran sebagai konsumen dan anda bisa membeli paket member dan nama anda akan terdaftar menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

    Hindari membeli melia propolis diluar member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Banyak masyarakat yang sudah merasa tertipu dan menyesal. Alangkah baiknya anda menghubungi kami untuk membeli paket member. Anda boleh menjadi member konsumen ataupun menjadi member yang aktif menjalankan bisnisnya.

    Ciri-ciri Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera
    • Memiliki nomer ID member aktif PT. MSS
    • Menjual Melia Propolis dan Melia Biyang harga eceran dan harga member.
    • Mendaftarkan anda menjadi member baru jika anda membeli paket member.
    • Mengajak anda untuk ikut mengikuti pertemuan seminar dan training.
    • Memberikan brochure manfaat produk dan cara pakainya.
    Terima kasih anda telah membaca postingan kami tentang MELIA PROPOLIS PALSU. Saya berharap anda mau membagikan informasi bermanfaat ini kesemua teman, keluarga, dan kerabat anda dengan membagikan di sosial media anda. Kami do'akan anda dan keluarga selalu sehat dan mendapat rezeki yang berlimpah. 

    Hubungi Kami Segera:
     
    YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
    HP/WA: +62 821-1016-1010

    WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
    HP/WA: +62 821-1034-1010
     
      ALI NIDA (INDMB0591C)
    HP/WA: +62 899-6627-257
     

     
    Melia Propolis & Melia Biyang Promo:
     
    Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

    Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

    Melia Propolis 55ml Rp. 500.000,-/btl

    Melia Biyang 15ml Rp. 350.000,-/btl
     
    ___________________________ 
     
    PAKET MEMBER:
     
    GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
    (isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)
     
     __________________________
     
    (Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

    15 komentar:

    yanti angel's mengatakan...

    penjual melia palsu itu harus d basmi,karna itu bisa mencemarkan nma baik dr pt mss,

    Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

    @ Yanti Angel, betul mba., Mereka meresahkan masyarakat pemakai setia melia propolis dan Melia Biyang. PT. Melia Sehat Sejahtera mengeluarkan statement bahwa Produk Melia Propolis dan Melia Biyang tidak dijual bebas di apotek, toko obat, dan pasar bebas. Melia Propolis dan Melia Biyang Asli hanya bisa di dapatkan dari kami Member dan Leader Aktiv PT. MSS, diluar itu PALSU.

    Anonim mengatakan...

    Sy liat di tokopedia byk yg jual melia propolis per dus nya 250 ribu dan ciri2 nya sm dgn yg asli, sbb:

    PROPOLIS ORIGINAL, GARANSI UANG KEMBALI 100%!!!!!!!
    MUMPUNG LAGI TURUN, SILAHKAN AMBIL SEBANYAK2nya

    Hati-hati barang Murah TAAAPIII,,,,,,,,,,, PALSU.

    TELITI SEBELUM MEMBELI !!!
    Yang Asli bagian Bawah Botol ada tulisan PT MSS KECIL dan JELAS, Tutup botol bergerigi kecil halus.

    Cara Test Isi Cairan Propolis Asli :
    1. Teteskan ke air mineral, jika MENGGUMPAL berarti PALSU, yang ASLI MENYEBAR.
    2. Teteskan 10 Tetes Ke Sendok makan, panaskan diatas lilin, jika API LANGSUNG MEMBAKAR PROPOLIS berarti PALSU, yang ASLI akan MEMUAI dan HABIS tdk TERBAKAR.

    dan yg beli lmyn byk. Sy rada ragu krn sy beli di tetangga sy 100 rb per botolnya utk tetes mata lmyn berhasil. Apa yg murah jg aman?

    Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

    @Cinta12
    bukan masalah murah atau tidaknya tapi masalah aman gaknya bila dikonsumsi karena akan masuk ke perut anda. Melia Propolis Asli hanya bisa didapatkan melalui member aktive yang terdaftar memiliki nama member dan id member dimana dia bisa memeberkan anda untuk menjadi member baru di PT. Melia Sehat Sejahtera dan setiap pembelian paket anda akan muncul di website anda sendiri sebagai bukti transparansi.

    Harga Melia Propolis Asli dijual bisa didapatkan dengan harga member 605rb per paket + 30rb pendaftaran. Harga untuk eceran 110rb perbotol. Jadi itu harga diskon member. Berarti kalau ada harga dibawah itu, barang bukan dibeli dari PT. MSS melainkan dr pemasok produk melia propolis palsu yang marak beredar.

    Pastikan anda terdaftar di PT. MSS sebagai member aktive kami supaya anda aman konsumsinya dan berikan pemahaman ke keluarga anda akan bahaya mengkonsumi Melia Propolis Palsu

    Semua ciri-ciri diatas tidak benar karena keluar dari bukan member aktive PT. MSS.

    Semoga Menjawab Keraguan anda

    Siti Miland mengatakan...

    Gimana cara sebenarnya membedakan propolis yang asli dengan yang palsu?

    Unknown mengatakan...

    pak yade saya mendaftar mss melalu seseorang yang saya kenal di BBM dan sya belum pernah bertemu sebelumnya....bagaimana caranya saya memastikan bahwa dia memang menjual melia asli ?

    Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

    @ Rinai, sudah baca article diatas dengan teliti, pasti faham kalau sudah baca lengkap.

    Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

    @Link Brust
    Pastikan anda meminta id dan password anda ke dia dan anda bisa login di member area website melia: www.meliasehatsejahtera.com

    Semoga membantu

    Unknown mengatakan...

    Sebetulnya yang bener yang mana sich,, tetanggaku yang seorang ustad bilang bahwa harga melia propolis yang asli dimalaysia harganya ga sampe 500 ribu. karena beliau sering dakwah kemalaysia... Beliau bilang harganya 350ribu saja.. kenapa diindonesia mahal?? ya karna ada oknum-oknum yang menjadikannya mahal.. MLM-lah oknum itu...

    Unknown mengatakan...

    Di website www.qoo10.co.id ditawarkan Melia Propolis seharga Rp180.000 per dus (katanya diskon). Penyalurnya bernama Good Life. Apakah mereka penyalur resmi Melia Propolis?

    Unknown mengatakan...

    aduhh gmn nih aku udah rugi 85rb lagi :(, saya beli di apotek dikira asli trnyata di teliti lagi palsu :( harus di cegah ni penjualannya tapi gmn ?

    mohon penjelasannya kang

    Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

    @Decky ariando
    di Malaysia Melia Propolis tidak dijual karena Melia Propolis hak paten Melia Sehat Sejahtera.

    Banyak Merek Propolis lain yang murah yang dijual tapi kualitas nya rendah, yang menjadi oknum adalah produk Melia Propolis dipalsukan dengan memakai bahan2 berbahaya dan dijual rendah antara Rp.70.000 samapi 450.000,- dan sudah terbukti ditangkap karen amemalsukan

    Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

    @Bun Hold
    Melia Propolis dan melia Biyang dijual dengan sistem exclusive jaringan dan tidak dijual bebeas. Kalau ada yg jual bukan member maka dipastikan palsu.
    Hati2 dengan produk murah karena harga tidak bisa dibohongi ya..

    Anonim mengatakan...

    Baru tau saya kalo Produk Melia Propolis ada yang palsu.

    Anonim mengatakan...

    Baru tau saya kalo melia Propolis ada yang palsu, thanks infonya