Kamis, 17 Agustus 2017

Melia SC Cleanser

Melia SC Cleanser - Melia Skin Care
Sebelum saya bahas tentang apa itu Melia SC Cleanser, saya akan bahas tentang SKIN CARE. 

Banyak masyarakat Indonesia menginginkan penampilan wajah yang cantik dan tampan. Perawatan wajah telah menjadi gaya hidup yang sangat penting sekarang. Banyak orang menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajah.

Perawatan kulit wajah atau SKIN CARE menjadi bisnis yang sangat besar. Banyak produk SKIN CARE untuk wajah yang beredar dari berbagai macam merek dan kualitas. Dari produk SKIN CARE yang murah sampai yang sangat mahal.

Salah satu perawatan kecantikan wajah yang mutakhir adalah perawatan STEM CELL. Perawatan kulit wajah STEM CELL masih sangat jarang di Indonesia kerena harganya sangat mahal. Hanya kalangan artis dan celebrities saja yang mampu melakukan perawatan wajah STEM CELL. Hasilnya perawatan wajah STEM CELL sangat bagus, dimana kulit wajah akan menjadi lebih fresh, segar, sehat dan awet muda. Wajah akan terbeas dari kerutan, flek wajah dan jerawat. Untuk sekali perawatan STEM CELL, anda akan keluar biaya minimal 5 juta dan akan ada perawatan lanjutan untuk hasil maksimal. Banyak para artis mengahabiskan uang puluhan juta bahkan ratusan juta untuk melakukan perawatan kecantikan wajah lewat metode STEM CELL ini.

Salah satu metode perawatan STEM CELL atau sel punca adalah menggunakan APPLE STEM CELL. Sel punca Apple yang digunakan tentu apple yang sangat berkualitas dimana apple ini ditemukan di SWISS ;pada tahun 2003 oleh dokter kecantikan dunia. Apple Stem Cell untuk perawatn kecantikan yang sangat terkenal sekarang adalah APPLE UTWILLER SPATLAUBER. Kini telah menjadi trend perawatan kecantikan terbaik untuk sel kulit wajah.

Oleh karena itu, PT. Melia Sehat Sejahtera akan mengeluarkan produk baru untuk perawatan kulit wajah yaitu MELIA SKIN CARE. Produk baru Melia Sehat Sejahtera untuk Skin Care ada 3 macam produk yang sangat sempurna untuk perawatan wajah dan mengatasi jerawat dan bekasnya. Ketiga produk MELIA SKIN CARE tersebut adalah:
  1. Melia SC Cleanser
  2. Melia Platinum Serum
  3. Melia Anti Aging Whitening Cream
Ketiga produk MELIA SEKIN CARE  akan saya bahas lengkap satu persatu di blog ini. Jadi pastikan anda wajib baca postingan kami tentang ketiga produk ini. Anda akan menemukan cara mengobati jerawat dan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan ketiga produk tersebut

Pada postingan kali ini saya akan bahas produk pertama Melia SC Cleanser. Produk ini akan launching pada bulan oktober. Jadi anda wajib baca informasinya, jika anda merasa penting akan perawatan wajah untuk gaya hidup anda.
Apa Itu Melia SC Cleanser?

Saya akan bahas apa itu Melia SC Cleanser, Manfaat dari Melia SC Cleanser, Cara Pakai Melia SC Cleanser dan tentunya harga yang akan dikeluarkan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera. Mari anda simak semuanya ya supaya indormasinya lengkap.


Melia SC Cleanser
Melia SC Cleanser (Stem Cell Cleanser) adalah pembersih kulit wajah yang terbuat dari bahan aktif ekstrak Apple Stem Cell (Apple Uttwiller Spatlauber). Jenis aple ini sangat langka dan hanya tumbuh di negera Swiss dan ditemukan pada tahun 2003 hanya ada 20 pohon saja. Menurut penelitian, Sel Induk Apple Utwiller Spatlauber memiliki daya tahan kesegaran yang cukup lama dibandingkan buah apple lainnya di dunia.

Bahan aktif ekstrak dari Apple Stem Cell tersebut memiliki kemampuan untuk meningkatkan vitalitas kulit wajah, mempertahankan kesegaran sel induk kulit wajah dan meregerasi usia sel kulit wajah menjadi lebih muda. Maka dalam pemakain rutin akan menyegarkan kulit wajah menjadi lebih cerah, kecang dan putih merona.

Produk Melia SC Cleanser ini sangat cocok dipakai oleh semua orang di berbagai iklim. Masalah kulit berminyak, kusam, flek, dan berjerawat akan segera teratasi dengan cleanser ini. Bisa dipakai oleh pria dan wanita dan semua jenis kulit untuk perawatn pembersih kulit wajah.

Manfaat Melia SC Cleanser
 
Inilah 10 Manfaat Melia SC Cleanser: 
  1. Membersihkan kulit muka.
  2. Membuang sel kulit mati.
  3. Meregerasi sel kulit muka.
  4. Menunda penuaan dini.
  5. Membasi kerutan.
  6. Menutrisi kulit muka.
  7. Menghaluskan kulit muka.
  8. Mencerahkan kulit muka.
  9. Memutihkan kulit muka.
  10. Membaut awet muda.
Sungguh sangat menakjubkan 10 manfaat Melia SC Cleanser buat kulit muka anda. Jadi segeralah beralih sabun muka anda ke Melia SC Cleanser untuk mendapatakn hasil sempurna dan aman untuk jangka panjang. Produk akan launching pada bulan Oktober, jadi segera Pre Order sekarang supaya anda bisa menjadi orang pertama pakai di kota anda.

Cara Pakai Melia SC Cleanser

Inilah 7 Cara Pakai Melia SC Cleanser yang baik dan benar:
  1. Cuci muka dan leher anda dengan air bersih.
  2. Ambil Melia SC Cleanser dan semprotkan 3 kali semprotan ke telapak tangan kiri.
  3. Usapkan merata ke kulit muka dan leher.
  4. Lakukan pemijatan ringan di muka dan leher selama kurang lebih 2 menit.
  5. Bilaslah muka dan leher sampai bersih.
  6. Lakukan 3x sehari (pagi, siang dan malam)
  7. Lanjutkan pemakain Melia Platinum Serum dan Melia Anti Aging Whitening Cream.
Lakukan 7 langkah pemakain Melia SC Cleanser supaya hasilnya maksimal. Untuk kulit sensitif dan kulit berjerawat lakukan dengan hati-hati dan lembut untuk tidak melukai kulit muka anda. Pemakain Melia SC Cleanser sangat baik dan dianjurkan dilanjutkan dengan pemakaian Melia Platinum Serum dan Melia Anti Aging Whiteing Cream.
 
Reaksi Pemakain Melia SC Cleanser

Pemakaian Melia SC Cleanser dapat dirasakan reaksinya dalam 7 hari pertama pemakaian. Wajah anda akan semakin bersih dan kinclong. Minyak di wajah akan berkurang dan jerawat akan berkurang. Muka anda akan menjadi lebih cerah dan putih merona dalam pemakaian satu bulan diawal. Pemakaian rutin selama 6 bulan akan membuat muka anda menjadi jauh lebih segar dan awet muda.

Harga Melia SC Cleanser

Untuk Harga Melia SC Cleanser 50ml adalah:

Rp. 600.000,-/botol dari harga Rp. 1.000.000,-/botol

Rp. 1.500.000,-/paket (isi 3 botol) dari harga Rp. 3.000.000,-/paket

Harga diatas adalah harga Pre Order sekarang. Produk akan ready dikirim pada akhir bulan Oktober. Pembelian harga bulan Oktober bisa berubah sesuai dengan permintaan pasar. Jadi pastikan anda mendapat harga Pre Order sekarang juga sebelum harganya naik.

Anda bisa mendaftar menjadi member untuk mendapatkan harga paketan murah. Dalam 1 paket member akan terdapat pilihan produk PT. Melia Sehat Sejahtera. Pilihan produknya adalah Melia Propolis, Melia Biyang, Melia SC Cleanser, Melia Platinum Serum dan Melia Anti Aging Whitening Cream.

Video Lengkap Penjelasan Melia SC Cleanser
oleh Leader Zovan (Ahli Kecantikan Lulusan Farmasi Universitas Indonesia) 


Legalitas Melia SC Cleanser

Melia SC Cleanser sudah mendapatkan legalitas izin resmi dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Nomer registrasi POM RI untuk Melia SC Cleanser adalah NA32171203817. SC Cleanser telah diproduksi oleh pabrik yang sudah berstandar internasional GMP (Good Manufacturing Parctice) dari WHO PBB, yaitu Coscolab Sdn. Bhd. Selangor, Malaysia. Jadi produk kosmetik ini aman untuk dipakai oleh kita semua. Produk SC Cleanser tidak mengandung bahan berbahaya buat kesehatan kulit dan tidak mengandung merkuri dan hydroquinone. Jadi produk ini sangat aman diapaki sehari-hari dalm jangka panjang.

Pre Order Melia SC Cleanser

Melia SC Cleanser sudah bisa Pre Order dari sekarang dan sudah banyak pesanan yang masuk menjadi daftar list pemesan. Produk akan didistribusikan pada akhir bulan Oktober berdasarkan daftar Pre Order ke seluruh member dan konsumen di semua kota di Indonesia.

Anda harus segera Pre Order sekarang juga untuk bisa menjadi orang pertama pakai produk ini. Jangan sampai anda pesen pada bulan Oktober dan stocknya sudah habis. Harga pun akan berubah sesuai dengan permintaan pasar. Jadi pesen sekarang juga.

Cara Pesan Melia SC Cleanser

Anda bisa sms/wa Nama Anda, Alamat Lengkap, No HP, dan Jumlah Pesanan kirim ke salah satu member aktif kami.

Contoh:

Andri Budi, Jl. Jupiter Raya No. 70, Kel. Rancsari RT 04 RW 05, Kec. Buah Batu, Kota Bandung, 0821 1515 1010, 1 Paket Melia SC Cleanser

Terima kasih anda telah membaca postingan kami tentang Melia SC Cleanser. Jika anda merasa ini produk bagus, silahkan anda share, komen dan pesan produk kami ini.

ORDER HUBUNGI:
 
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D
 
 WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7
 
PUJIONO (INDNL0667F)
HP/WA: +62 853-4653-6324
BB: DAF7D96D



HARGA MELIA SKIN CARE:

Melia SC Cleanser Rp. 600.000,-/btl
Melia Platinum Serum Rp. 500.000,-/btl
Melia Anti Aging Whitening Cream Rp. 500.000,-/btl
___________________________ 

HARGA MEMBER MELIA SKIN CARE:
 
Gold Member Rp. 2.325.000,-
(2 SC Cleanser + 2 Platinum Serum + 2 Whitening Cream)
 


Tidak ada komentar: