Rabu, 07 Desember 2016

Melia Propolis 6ml

Melia Propolis 6ml
Melia Propolis 6ml adalah propolis yng pertama kali PT. Melia Sehat Sejahtera kenalkan ke masyarakat Indonesia sejak tahun 2003. Melia Propolis ini telah menjadi andalan produk PT. Melia Sehat Sejahtera sampai sebesar ini nama perusahaannya. Dengan kualitas produk inilah bisnis Melia Sehat Sejahtera menjadi bisnis yang sangat menguntungkan dan jangka panjang.

Masyarakat Indonesia sebagian besar telah mengenal Melia Propolis 6ml. PT. Melia Sehat Sejahtera yang pertama kali membawa produk propolis ke Indonesia, sekarang banyak perusahaan lain yang meniru produk propolis di bisnisnya terutama bisnis Multi Level Marketing. Ada banyak macam merek propolis yang bermunculan sekarang, akan tetapi merek Melia Propolis tetap menjadi unggulan terbaik dalam produk propolis.

Jangan heran jika banyak yang menawarkan kepada anda tentang propolis baru yang katanya lebih baik dari Melia. Ini menunjukan bahwa semua perusahaan yang menjual propolis mengakui bahwa merek Melia Propolis menjadi tolak ukur propolis dan terbaik. Anda sebagai konsumen propolis harus bisa memilih mana produk yang berkualitas. Mana ada produk baru bisa lebih baik dari produk lama yang sudah terbukti dan teruji jutaan orang konsumsi.

Seperti anda ketahui sudah banyak merek propolis sekarang di Indonesia. Kenapa hanya produk Melia Propolis yang dipalsukan? Alasannya mereka tahu bahwa produk Melia Propolis sangat laku dipasaran. Jadi banyak oknum yang membuat Melia Propolis Palsu dengan cara mengoplos propolis dan memakai merek Melia dengan harga yang sangat murah. Mereka membuat melia propolis palsu dengan kualitas berbeda-beda dan harga yang berbeda-beda yang sering kita dengar Propolis KW.

Oknum yang menjual Melia Propolis Palsu akan mengklaim bahwa propolis yang dia jual asli. Banyak masyarakat yang percaya karena tergiur dengan harga murah. Anda sebagai konsumen harus bisa melihat mana yang asli dan mana yang palsu. Melia Propolis Asli tentunya hanya bisa didapatkan dengan cara menajdi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Maka jika ada penjual bukan member PT. Melia Sehat Sejahtera dan mengaku menjual propolis asli, itu pasti anda sedang dibohongi. Mereka akan meberikan berbagai cara menyakinkan anda dengan memberikan perbedaan propolis asli dan palsu dari segi botol, rasa, aroma, diabakar diatas sendok, dll. Mereka bilang propolis mereka asli dan propolis yang member akrif PT. Melia Sehat sejahtera palsu. Itulah cara-cara mereka menjual produk palsu dengan menghalalkan berbagai cara untuk meraih keuntungan besar dengan mengorbankan kesehatan para pembelinya.

Manfaat Melia Propolis asli tentu akan berbeda kualitas dan kegunaannya dengan Melia propolis Palsu. Maka saya tidak menganjurkan anda membeli melia propolis kw walupun harganya murah. Anda akan merasa tertipu dengan produknya. Saya sudah banyak konsumen dan member saya yang komplain akibat pernah membeli Melia Propolis Palsu di apotik, toko obat dan online shop yang bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Maka kami selaku member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera menghimbau kepada anda untuk membeli paket member Melia Propolis dan Melia Biyang. Anda langsung mengikuti training PT. Melia Sehat Sejahtera, supaya anda faham dan tidak tertipu oleh para pknum penjual propolis palsu.

Anda punya tiga pilihan Melia Propolis ketika membeli paket member. Ada Melia Propolis 6ml, Melia Propolis 30ml, dan Melia Propolis 55ml. Kami sarankan anda membeli dan mencampurnya sesuai kebutuhan anda. Melia Propolis 55ml tentunya lebih hamat untuk pemakain sehari-hari karena 1 botol Melia propolis 55ml sama dengan 9 botol lebih Melia Propolis 6ml. Akan tetapi Melia Propolis 6ml sangat mudah dibawa kemana-mana dan cocok untuk pengobntan tetes mata, tetes telinga dan tetes lubang-lubang lain dalam tubuh anda.

Keunggulan kemasan Melia propolis 6ml adalah:
  • Mudah dibawa kemana-mana dan disimpan disaku anda.
  • Cocok untuk pengobatan tetes mata, hidung dan telinga.
  • Harga lebih terjangkau untuk jual botolan.
  • Anda bisa membagikan botol kecil propolis ini kesemua keluarga anda untuk mencoba.
  • Sudah dikenal oleh banyak orang.
  • Sangat praktis untuk bahan promosi prospek.

Itulah penjelasan tentang Melia Propolis 6ml PT. Melia Sehat Sejahtera. Semoga informasi ini sangat membantu anda mengetahui dimana anda harus mebeli Melia propolis Asli. Tentunya anda bisa menghubngi salah satu member aktif kami yang siap membantu anda membeli eceran dan paket member.

Melia Propolis 6ml Paket Gold Member

Hubungi Kami Segera:
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D
WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7
AMBO LALLO (INDOC0229T)
HP/WA: +62 878-8887-1010
BB: D55FC4C4


Melia Propolis dan Melia Biyang:
Melia Propolis 6ml
Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl
Melia Propolis 30ml
Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
Melia Propolis 55ml
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl
Melia Biyang 15ml
Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
(NEW) Melia Skin Care:

Melia SC Cleanser
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 600.000,-/btl
Melia Platinum Serum
Rp. 750.000,-/btRp. 500.000,-/btl
Melia Anti Aging Whitening Cream
Rp. 750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
___________________________ 
PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 4 Melia Propolis 55ml + GRATIS 2 Melia Biyang)
PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-
(isi 6 Melia Propolis 55ml + GRATIS 2 Melia Biyang)
(Porduk Asli Melia Sehat Sejahtera Harus Membeli Dari Kami Member Aktif PT. MSS)

Tidak ada komentar: