Minggu, 08 September 2013

Melia Biyang Untuk Rambut Rontok

Melia Biyang Untuk Mengtasi Rambut Rontok 

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin 

Melia Biyang Untuk Rambut Rontok
 
Manfaat Melia Biyang Untuk Rambut Rontok sangat terbukti membantu orang-orang yang mengalami kebotakan dini. Kenapa sebagian orang mengalami kebotakan atau rambutnya cepet rontok, itu diakibatkan oleh daya stress yang terlalu tinggi, salah memilih shampoo, salah memilih minyak rambut, ketombean, dan lain sebagainya.

Sebenarnya sel-sel kulit di rambut ini bisa dirangsang kembali dengan memaki Melia Biyang Untuk Rambut Rontok. Kenapa bisa? melia Biyang terbuat dari susu awal sapi (kolostrum) yang mampu merangsang kelenjar pituitary yang ada di otak untuk memproduksi hormon di tubuh kita termasuk hormon pertumbuhan rambut.


Cara Memakai Melia Biyang Untuk Rambut Rontok adalah sebagai berikut:
  • Sebaiknya anda mencukur semua rambut dalam keadan pendek atau plontos, lalu bila anda mempunyai Melia Propolis anda bisa menggunakan Melia Propolis dicampur dengan sampo untuk membasmi ketombe atau rambut berminyak ataupun kering.
  • Konsumsi Melia Biyang dengan cara disemprot di BAWAH LIDAH rutin mau tidur dan bangun tidur, penyemprotan tidak ada dosis, semakin banyak semakin lebih baik.
  • Semprot Melia Biyang di bagian kepala yang botak setelah keramas campur Melia Propolis, lalu pijit-pijit ringan supaya menyerap di pori-pori kepala yang mengalami kebotakan.
  • Lakukan setiap habis keramas, mau tidur dan bangun tidur.
  • Pemakain Manfaat Melia Biyang Untuk Mengobati Rambut Rontok secara rutin akan mencegah kerontokan, dan akan merangsang sel-sel dibawah kulit kepala untuk mnumbuhakan rambut baru.
  • Melia Biyang akan bekerja merangsang semua sel-sel yang mati untuk bisa menumbuhkan rambut baru.
  • Melia disemprot di bawah lidah akan merangsang hormon dari dalam untuk meregerasi semua sel-sel pertubuhan.
  • Pertumbuhan rambut baru akan terjadi secara alami tergantung dari sebera kuat hormon pertubuhan yang bekerja dalam tubuh anda.
Berapa lama rambut akan tumbuh setelah pemakain Melia Biyang dan Melia Propolis? 

Waktunya tergantung dari sberapa lama hormon pertumbuhan anda bekerja maksimal untuk merespon sel-sel kulit dikepala yang mati untuk menumbuhkan rambut baru. Ini akan ditentukan seberapa sering dan konsisten anda melakukan perawatan dengan pemakaina Melia Biyang dan Melia Propolis.

Penelitian hasil dari Dr. Rudman (Florida): "Pedmakaian Melia Biyang selama 6 bulan berturut-turut akan membuat anda kurang lebih 20 tahun jauh lebih muda".

Terima kasih anda telah menbaca Manfaat Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, semoga bermanfaat buat siapapun yang membutuhkannya.

Hubungi Kami Segera:
 
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
 
  ALI NIDA (INDMB0591C)
HP/WA: +62 899-6627-257
 

 
Melia Propolis & Melia Biyang Promo:
 
Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 350.000,-/btl
 
___________________________ 
 
PAKET MEMBER:
 
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)
 
 __________________________
 
(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

Tidak ada komentar: